Minggu, 08 Januari 2017

Foto Seorang Ayah yang Sedang Menggendong Anaknya Sambil Angkat Semen ini Jadi Viral di Internet. Lihat Apa yang Digunakannya untuk Menggendong


Jagat internet tak henti-hentinya dibuat takjub oleh banyak kisah-kisah inspiratif pemantik semangat hidup. Dan kali ini netizen di internet kembali dibuat haru oleh hadirnya beberapa foto yang memperlihatkan bagaimana perjuangan seorang ayah dalam mengurus anaknya. Cerita ini bukan dari Indonesia, melainkan dari negeri tetangga kita, yakni Vietnam tepatnya di Huu Paru, Provinsi Lang Son.

Seperti dilansir oleh situs TribunnewsBogor.com, pria tersebut berprofesi sebagai kuli panggul semen. Dan seperti terlihat di beberapa gambar di halaman ini, dia bekerja memanggul sak demi sak semen sambil menggendong seorang bayi yang tidak lain adalah anaknya sendiri.

Dia adalah seorang Single Parent (Ayah tunggal). Di rumahnya pun tidak ada yang mengurusi anaknya. Sehingga dengan terpaksa, dia selalu membawa anaknya tersebut ke tempat kerjanya sebagai kuli panggul semen.



Diakui olehnya bahwa ia sebenarnya tidak ingin membawa anaknya saat bekerja namun karena kondisi yang tidak mendukung membuatnya terpaksa melakukan hal tersebut.

Dia pun merancang gendongan khusus dari tali agar membuat anaknya merasa nyaman saat digendongnya.

Foto ayah yang menggendong anaknya saat mengangkat semen ini pun langsung viral dan menuai pujian dari netizen.

Meski begitu, tak sedikit pula yang mengkritik tindakan pria tersebut. Netizen menganggap bahwa tindakannya itu dapat membahayakan anaknya sendiri, karena selain terpapar sinar matahari juga dikhawatirkan menghirup debu semen.

Bagaimana tanggapannmu?

Related Posts

Foto Seorang Ayah yang Sedang Menggendong Anaknya Sambil Angkat Semen ini Jadi Viral di Internet. Lihat Apa yang Digunakannya untuk Menggendong
4/ 5