Senin, 09 Januari 2017

Ini Dia 10 Arti Tahi Lalat di Tubuh - Yang Merasa Punya Tahi Lalat Wajib Tahu!


Selain faktor genetik, pembentukan tahi lalat juga bisa terjadi karena pertumbuhan sel melanosit yang tidak menyebar di semua bagian kulit dan sekitarnya, dimana diketahui sel melanosit itu adalah sel yang memproduksi pigmen untuk membentuk kulit agar bisa berwarna secara alami.

Tapi, percaya atau tidak, masih ada sebagian orang di dunia ini yang percaya bahwa tahi lalat dibagian tubuh tertentu memiliki arti dan makna yang ikut menentukan dan mempengaruhi sifat dan kepribadian seseorang.

Bahkan menurut ilmu astrologi Cina kuno, letak tahi lalat memiliki makna tersendiri. Lantas, apa saja arti tahi lalat dibagian tertentu di tubuh tersebut? berikut ulasannya


1. Tahi Lalat Dibagian Tulang Pipi

Banyak orang mempunyai tahi lalat di bagian tubuh ini yaitu di tulang pipi. Makna dan arti tahi lalat di tulang pipi ini yaitu dipercaya memiliki kemampuan berbicara yang baik dan beruntung, baik di tempat kerja maupun secara finansial. Tapi biasanya orang ini sering mengalami kesepian dan sulit untuk berkeluarga.

2. Tahi Lalat Dibagian Kaki

Arti tahi lalat dibagian kaki yaitu orang yang sangat menyukai traveling, mencari pengalaman baru di tempat baru, dan sangat bergairah melakukan perjalanan yang jauh. Selain itu, orang dengan tahi lalat di kaki juga dipercaya seorang yang pekerja keras dan memiliki kualitas seorang pemimpin sejati.

3. Tahi Lalat Dibagian Antara Alis

Kamu punya tahi lalat diantara alis? jika iya! itu artinya kamu seorang sangat baik dalam hal karier, memiliki bakat tertentu, makmur dan kaya. Jika tahi lalatnya berada di ujung alis artinya kamu orang yang selalu bahagia dan disegani banyak orang.

4. Tahi Lalat Dibagian Telapak Tangan

Jika kamu adalah orang yang memiliki tahi lalat di telapak tangan, berarti kamu termasuk salah satu orang yang jarang menghadapi masalah keuangan, karena arti tahi lalat di telapak tangan yaitu orang yang pintar, ambisius, dan mempunyai keterampilan alami.

Selain itu, orang dengan tahi lalat di telapak tangan juga dipercaya memiliki jiwa pemimpin sejati. Jika tahi lalatnya berada dibagian punggung tangan artinya kamu adalah orang yang bisa mengelola keuangan dengan baik.

5. Tahi Lalat Dibagian Bibir Atas

Orang mempunyai tahi lalat dibagian atas bibirnya biasanya cukup terkenal dan populer di lingkaran teman dan keluarganya, karena orang dengan tahi lalat dibagian tubuh ini dianggap mengoda dan mempunyai kemampuan interpersonal.

Selain itu, makna dan arti tahi lalat dibagian bibir atas juga bermakna bisa menikmati makanan dengan baik, murah hati dan selalu menikmati hal-hal yang baik dalam hidupnya.

6. Tahi Lalat Dibagian Telapak Kaki

Orang dengan tahi lalat dibagian telapak kaki dipercaya bisa menjadi pemimpin yang baik dan hebat, sebab arti tahi lalat di telapak kaki merepresentasikan sebuah perjalanan, dimana jejak langkahnya akan mudah diikuti oleh orang lain.

7. Tahi Lalat Dibagian Payudara

Kalau kamu seorang wanita dan memiliki tahi lalat dibagian tubuh ini, itu artinya kamu seorang yang punya jiwa keibuan yang penyayang, selain itu, kamu juga termasuk orang disegani karena seorang ibu merepresentasikan seorang yang tangguh dalam mendidik.

8. Tahi Lalat Dibagian Lengan

Kalau tahi lalat dibagian bawah siku artinya kamu adalah orang penuh kasih dan penyayang, dan kalau tahi lalatnya berada diantara bahu dan siku, itu artinya kamu adalah orang bisa dengan mudah mendapatkan uang.

9. Tahi Lalat Dibagian Dagu

Kelebihan orang yang memiliki tahi lalat dibagian tubuh ini bisa mendatangkan keberhasilan dan kegagalan, tergantung bagaimana orangnya. Hal ini juga bisa mengartikan perubahan, karena dagu merepresentasikan bagian tubuh yang selalu bergerak.

10. Tahi Lalat Dibagian Kening

Arti tahi lalat dibagian kening yaitu orang yang memiliki keberuntungan dalam karier dan mempunyai jiwa pemimpin sejati, karena orang dengan tahi lalat dibagian tubuh ini dipercaya memiliki kharisma yang kuat.

Sedangkan orang dengan tahi lalat dibagian kening kiri dan kanan adalah orang yang selalu fokus dalam hal apapun yang diinginkannya. Makanya banyak orang menghargai dan sangat menghormati orang tersebut.

Nah, itulah beberapa arti tahi lalat dibagian tubuh tertentu. Tapi jangan dipercaya 100%, jadikanlah sebuah pelajaran untuk bisa memotivasi supaya makin sukses dalam hidupmu.

Related Posts

Ini Dia 10 Arti Tahi Lalat di Tubuh - Yang Merasa Punya Tahi Lalat Wajib Tahu!
4/ 5